Home » » 35 Meme Begadang Yang Bikin Kocak

Aktitas begadang bisa berakibat buruk bagi kesehatan jika dilakukan secara berlebihan, berbagai penyakit bisa saja datang ketika kondisi tub...

35 Meme Begadang Yang Bikin Kocak

Written By daren malakian on Sunday 9 July 2017 | July 09, 2017

Aktitas begadang bisa berakibat buruk bagi kesehatan jika dilakukan secara berlebihan, berbagai penyakit bisa saja datang ketika kondisi tubuh yang kurang istirahat yang cukup. Banyak alasan seseorang melakukan aktifitas begadang bisa karena pekerjaan yang menumpuk, susah tidur, belajar, nonton acara televisi, mengerjakan skripsi, dan berbagai akfitias lainnya.

35 Meme Begadang Yang Bikin Kocak

Tubuh memerlukan istirahat yang cukup, dan itu dilakukan pada saat kita tidur. Dianjurkan tidur yang baik yaitu 8 jam, namun ketika seseorang begadang waktu tidur menjadi berkurang akibatnya tidak baik bagi kesehatan. Jika dilakukan keseringan, tentu akan menimbulkan akibat negatif seperti datangnya berbagai macam penyakit seperti darah tinggi, jantung dan stroke, kurang darah atau anemia, melemahnya imun tubuh, serta gangguan psikologis seperti stress, depresi, dan frustasi.

Jalani kehidupan dengan sewajarnya, tidak berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan akan selalu mendatangkan dampak negatif kepada diri kita sendiri.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment