Home » » 20 Gambar Meme Renungan Hidup Yang Patut Disyukuri

memekocak.my.id Merenungi apa saja yang sudah kita lakukan selama ini baik ataupun buruk agar menjadi lebih baik lagi kedepannya merupakan ...

20 Gambar Meme Renungan Hidup Yang Patut Disyukuri

Written By daren malakian on Saturday 29 September 2018 | September 29, 2018

memekocak.my.id Merenungi apa saja yang sudah kita lakukan selama ini baik ataupun buruk agar menjadi lebih baik lagi kedepannya merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bentuk lain rasa syukur yang bisa kita lakukan adalah dengan membantu mereka yang membutuhkan seperti bersedekah, menyantuni fakir miskin ataupun anak yatim yang berada dilingkungan sekitar kita, atau selalu menghabiskan makanan dan tidak membuang-buang makanan.

20 Gambar Meme Renungan Hidup

Faktanya saat ini masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang tidak seberuntung kita, mereka berjuang mencari nafkah walaupun dalam hidup dalam keadaan yang pas-pasan, bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka kesulitan. Begitu pula dalam bidang pendidikan, juga masih banyak saudara-saudara kita yang belum mendapatkan pendidikan yang layak seperti di daerah terpencil yang jauh dari perkotaaan.

Berikut adalah beberapa gambar meme untuk memaknai rasa syukur.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment