Home » , , » 140+ Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri

Sebentar lagi umat islam akan merayakan hari raya idul fitri setelah berpuasa selama 30 hari di bulan Ramadhan, sebagian masyarakat Indonesi...

140+ Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri

Written By daren malakian on Sunday 18 June 2017 | June 18, 2017

Sebentar lagi umat islam akan merayakan hari raya idul fitri setelah berpuasa selama 30 hari di bulan Ramadhan, sebagian masyarakat Indonesia ada yang merayakan idul fitri dengan mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dan bermaaf - maafan dengan orang tua, keluarga dan kerabat serta teman. Mendekati hari raya Idul fitri atau lebaran jalan raya bisa dipastikan akan mengalami kemacetan yang panjang karena banyaknya pemudik yang menggunakan kendaraan baik roda empat atau roda dua.

140+ Koleksi DP BBM Hari Raya Idul Fitri

Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh umat islam di seluruh dunia akan merayakan hari Raya Idul Fitri, dimana hari raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan umat islam karena telah menjalankan puasa selama satu bulan lamanya. Di malam hari ataupun di pagi hari lantunan takbir menggema dimana-mana, dan dipagi harinya melaksanakan sholat Idul fitri di bulan Syawal. Koleksi DP BBM Idul fitri ini ada yang animasi dan tidak antara lain yaitu takbiran, mudik lebaran, ucapan selamat idul fitri, dan lain-lain.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment