Home » , , » 60 Koleksi DP BBM OTW Mudik Lebaran

Mudik sudah menjadi tradisi tahunan bagi penduduk Indonesia pada saat menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri untuk mengunjungi keluarga, t...

60 Koleksi DP BBM OTW Mudik Lebaran

Written By daren malakian on Thursday 22 June 2017 | June 22, 2017

Mudik sudah menjadi tradisi tahunan bagi penduduk Indonesia pada saat menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri untuk mengunjungi keluarga, teman, kerabat dan orang tua. Sangat penting sebelumnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat mudik ke kampung halaman/tujuan agar dalam perjalanan tidak mengalami kendala apapun. Selalu waspada dengan lingkungan sekitar saat mudik, karena banyaknya tindak kriminalitas menjelang hari raya idul fitri seperti copet, jambret, begal, dan maling. Kunci dengan aman rumah sebelum mudik atau bisa dititipkan ke tetangga yang tidak mudik atau petugas keamanan komplek/perumahan agar mudah diawasi.

60 Koleksi DP BBM OTW Mudik Lebaran

Pastikan untuk menjaga kondisi kesehatan sebelum berangkat mudik serta cek kondisi kendaraan agar mudik bisa berjalan lancar, harap selalu berhati-hati, utamakan keselamatan, taati aturan lalu lintas, dan semoga selamat sampai tujuan.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment