Home » , » 35 Meme Kocak Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia akan dirayakan dalam beberapa hari lagi, bendera-bendera telah dipasang, baik di depa...

35 Meme Kocak Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Written By daren malakian on Friday 11 August 2017 | August 11, 2017

Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia akan dirayakan dalam beberapa hari lagi, bendera-bendera telah dipasang, baik di depan rumah, sekolah, kantor-kantor pemerintahan, institusi, perusahaan dan lainnya. Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari kemerdekaan negara Indonesia, berkat jasa-jasa dari para pahlawan bangsa yang rela berkorban baik jiwa dan raga untuk mencapai kemerdekaan dari belenggu penjajahan.

35 Meme Kocak Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Di kampung-kampung penduduk biasanya diadakan lomba-lomba untuk memeriahkan suasana 17 Agustus seperti lomba panjat pinang, makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, balap karung, balap sepeda, lari kelereng, pukul bantal diatas sungai, tarik tambang, joget balon, dan banyak lagi yang lainnya. Sebagai generasi penerus bangsa, sudah semestinya kita memperingati hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini dengan rasa bersyukur kepada Tuhan YME atas nikmat kemerdekaan.

Netizen yang kreatif pun ikut memeriahkan suasana hari kemerdekaan dengan berbagai gambar lucu yang menghibur, apa saja meme-meme lucu tersebut? Berikut ini admin bagikan untuk kalian.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment