Home » » 20 Meme Kocak Tentang Sistem Operasi GNU Linux

Saat berbicara mengenai Sistem Operasi GNU Linux, yang terlintas di pikiran adalah susah baik instalasi atau pemakaian-nya, padahal kenyataa...

20 Meme Kocak Tentang Sistem Operasi GNU Linux

Written By daren malakian on Monday 30 October 2017 | October 30, 2017

Saat berbicara mengenai Sistem Operasi GNU Linux, yang terlintas di pikiran adalah susah baik instalasi atau pemakaian-nya, padahal kenyataannya kita hanya malas karena sudah terbiasa menggunakan sistem operasi Windows. Bahkan ada yang belum mengetahui tentang Linux, padahal sebenarnya menggunakan sistem operasi Linux merupakan penghematan secara besar-besaran dikarenakan tanpa harus mengeluarkan biaya atau gratis atas penggunaan lisensi. Berbeda dengan sistem operasi lainnya seperti (WINDOWS, dan MAC OS X), kita harus membeli lisensinya untuk dapat memakai-nya.

20 Meme Kocak Tentang Sistem Operasi GNU Linux

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Negara kita termasuk dalam pembajak sistem operasi tertinggi di dunia khususnya Windows, untuk mengurangi angka pembajakan tersebut sangat disarankan untuk mengganti atau beralih menggunakan sistem operasi open source seperti GNU Linux, kalaupun belum sepenuhnya bisa bermigrasi setidaknya kita menggunakan Dual Boot pada sistem dimana Linux merupakan salah satunya, panduan instalasi-nya juga sudah banyak di internet tinggal kita mau mempelajari dan mencobanya atau tidak.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment