Home » , » 50 Nama-Nama Lucu Tempat Warung Makan Yang Aneh Dan Unik

Bisnis kuliner mengalami perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari warung makan, pedagang kaki lima, sampai res...

50 Nama-Nama Lucu Tempat Warung Makan Yang Aneh Dan Unik

Written By daren malakian on Thursday 9 November 2017 | November 09, 2017

Bisnis kuliner mengalami perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari warung makan, pedagang kaki lima, sampai restoran menyajikan makanan dan masakan yang bervariasi dan sangat beragam. Sangat mudah menjumpai tempat makan di sekitar kita saat ini, berbagai cara dilakukan para pemilik usaha ini untuk mendapatkan pembeli seperti promosi dengan brosur, memasang iklan di radio atau tv lokal setempat, sampai memasang baliho di tempat yang strategis.

50 Nama-Nama Lucu Tempat Warung Makan

Cara lain untuk mendapatkan pembeli bagi pemilik usaha tempat makan adalah dengan memberi nama warung makan dengan nama yang unik dan aneh, seperti catering mbakberry, warun makan jarwoles, warung makan mas andi (power ranger pernah makan disini), warung makan roh halus, RM Madani (ibu hamil makan bakso gratis), sate pak kumis (udah bikin sate sebelum sate ngetrend), warung makan pret ciken (mbahnya tulang lunak), warung mbah rukun (dukun donats), dan lainnya silahkan lihat dibawah, walaupun bisa mengundang gelak tawa ketika melihatnya.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment