Home » , » 150 Koleksi DP BBM Hari Jumat Berkah

memekocak.my.id Hari jumat adalah hari yang istimewa bagi seorang muslim, karena pada hari ini semua muslim laki-laki diwajibkan untuk shol...

150 Koleksi DP BBM Hari Jumat Berkah

Written By daren malakian on Tuesday 16 January 2018 | January 16, 2018

memekocak.my.id Hari jumat adalah hari yang istimewa bagi seorang muslim, karena pada hari ini semua muslim laki-laki diwajibkan untuk sholat jumat di mesjid. Shalat jumat merupakan suatu kewajiban bagi seorang muslim, terkecuali bagi yang tidak bisa menjalankkanya seperti wanita, anak kecil, dan orang yang sedang sakit. Selain sholat jumat, terdapat amalan-amalan yang bisa dikerjakan yang bisa mendatangkan pahala seperti membaca surat Al-Kahfi, Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas disambung dengan berdoa.

150 Koleksi DP BBM Hari Jumat Berkah

Pada hari jumat bisa menjadi kesempatan untuk berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan seperti memperbanyak zikir, shalawat kepada nabi, bersedekah, berdoa, dan amalan-amalan kebaikan lainnya. Sebelum pergi ke mesjid sangat dianjurkan untuk mandi dengan tujuan membersihkan diri dari najis dan memakai pakaian yang terbaik serta memakai wangi-wangian.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment