Home » » 50 Meme Lucu Minuman Kopi

memekocak.my.id Minuman kopi sering kita jumpai mulai dari warung pinggir jalan sampai restoran, minuman rakyat ini sangat populer agar men...

50 Meme Lucu Minuman Kopi

Written By daren malakian on Friday 19 January 2018 | January 19, 2018

memekocak.my.id Minuman kopi sering kita jumpai mulai dari warung pinggir jalan sampai restoran, minuman rakyat ini sangat populer agar mengurangi rasa ngantuk terutama yang sering beraktifitas dan bekerja di malam hari. Ada banyak manfaat minum kopi bagi kesehatan diantaranya yaitu mengatasi depresi, meningkatkan memori otak, meningkatkan produktifitas, membantu mencegah penyakit diabetes dan parkinson, menurunkan resiko kanker, menurunkan berat badan dan meningkatkan metabolisme tubuh, sebagai antioksidan, menurunkan resiko stroke, menjaga kesehatan mulut dan mencegah gigi berlubang.

50 Meme Lucu Minuman Kopi

Meminum kopi tentunya harus dalam batas wajar dan tidak berlebihan yang hasilnya tidak baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa efek samping dari minum kopi seperti susah tidur (insomnia), menyebabkan detak jantung lebih cepat, daya tahan tubuh menurun, mengakibatkan munculnya gejala sakit maag, bahkan masalah serius seperti jantung dan stroke.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment