Home » , » 159 Koleksi DP BBM Kata Motivasi Tentang Kehidupan

memekocak.my.id Menjalani kehidupan di dunia ini berusahalah agar kita selalu bermanfaat dan berbuat kebaikan bagi keluarga dan lingkungan ...

159 Koleksi DP BBM Kata Motivasi Tentang Kehidupan

Written By daren malakian on Saturday 17 February 2018 | February 17, 2018

memekocak.my.id Menjalani kehidupan di dunia ini berusahalah agar kita selalu bermanfaat dan berbuat kebaikan bagi keluarga dan lingkungan sekitar, banyak hal yang bisa memotivasi kita untuk selalu berbuat baik terhadap orang lain, salah satu diantaranya dengan membaca kata-kata motivasi. Selain itu, kata tersebut juga sebagai introspeksi terhadap diri sendiri dan membangkitkan semangat hidup ke arah yang lebih baik.

159 Koleksi DP BBM Motivasi Kehidupan

Meskipun ada saja halangan dan rintangan dalam menjalani kehidupan, kita harus bersabar karena hal terebut adalah ujian yang diberikan oleh Tuhan YME kepada kita, seperti kata pepatah kehidupan bagaikan roda yang berputar, tidak ada yang selalu diatas dan tiada pula yang selalu dibawah. Kesabaran, emosi, kemarahan, sedih, senang, bahagia, berduka, seperti itulah bumbu kehidupan. Berikut ini admin hadirkan koleksi kata motivasi tentang kehidupan yang penuh makna dan nasihat yang bisa dipasang pada akun sosial media masing-masing.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment