Home » , » 65 Koleksi DP BBM Mati Lampu

memekocak.my.id Setiap minggu atau bulan kemungkinan ada saja giliran mati lampu di masing-masing kota dan wilayah tertentu, kalau sudah be...

65 Koleksi DP BBM Mati Lampu

Written By daren malakian on Saturday 3 February 2018 | February 03, 2018

memekocak.my.id Setiap minggu atau bulan kemungkinan ada saja giliran mati lampu di masing-masing kota dan wilayah tertentu, kalau sudah begini aktifitas menjadi terganggu, terutama bagi pelajar dan mahasiswa yang sedang giat-giatnya belajar karena besoknya akan ada ulangan atau UAS pasti kondisi seperti ini sangat merepotkan, semuanya menjadi jadi gelap gulita. Meskipun ada alternatif lainnya untuk mengatasi mati lampu yaitu menggunakan lilin atau genset, namun tetap saja ada keterbatasan jarak pandang dan penerangan.

65 Koleksi DP BBM Mati Lampu

Mati lampu disebabkan banyak hal seperti terjadi-nya bencana alam, gangguan kelistrikan, tiang gardu listrik sedang mengalami kerusakan atau perbaikan. Semoga saja PLN terus memberikan pelayanan yang terbaik agar kondisi mati lampu ini tidak sering terjadi. Koleksi DP BBM mati lampu dibawah ini bisa anda pasang di sosial media masing-masing.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment