Home » , » 14 Gambar Lucu Dan Unik Pengumuman Yang Ada Di Warung Internet

memekocak.my.id Warnet atau warung internet sampai saat ini masih sering dijumpai, mungkin tidak seramai dulu karena penggunaan smartphone ...

14 Gambar Lucu Dan Unik Pengumuman Yang Ada Di Warung Internet

Written By daren malakian on Tuesday 27 March 2018 | March 27, 2018

memekocak.my.id Warnet atau warung internet sampai saat ini masih sering dijumpai, mungkin tidak seramai dulu karena penggunaan smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur internet, serta banyaknya pilihan paket data operator dengan harga yang terjangkau. Walaupun berkurang, ragam game online yang hanya ada di PC dan tidak terdapat di smartphone masih tetap diminati.

14 Gambar Lucu Dan Unik Pengumuman Warnet

Sering saat kita akan pergi ke warnet terdekat, terdapat kertas pengumuman yang dipasang di depan warnet seperti himbauan bahkan sampai dengan peringatan. Ini dimaksudkan agar pengguna mematuhi aturan yang berlaku di warnet tersebut, akan tetapi ada saja yang tidak mematuhinya bahkan melanggarnya seperti membuang sampah sembarangan, main dengan berhutang terlebih dulu, bekas puntung rokok berserakan yang membuat warnet menjadi kotor, kalau sudah begitu pemilik warnetlah yang merasa dirugikan. Beberapa pengumuman malah terlihat lucu, dan lainnya berupa peringatan yang sangat keras. Seperti beberapa pengumuman yang ada di warnet berikut ini:
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment