Home » , » 130 Koleksi Pilihan DP BBM Sabar

memekocak.my.id Setiap manusia akan diuji dengan cobaan, sebab cobaan merupakan bagian dari kehidupan dan terdapat kebaikan dari cobaan ter...

130 Koleksi Pilihan DP BBM Sabar

Written By daren malakian on Saturday 15 July 2017 | July 15, 2017

memekocak.my.id Setiap manusia akan diuji dengan cobaan, sebab cobaan merupakan bagian dari kehidupan dan terdapat kebaikan dari cobaan tersebut. Salah satunya dengan cara bersabar dalam menjalani setiap ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Banyak manfaat sabar seperti menjauhkan kita dari banyak penyakit, memberi ketenangan pada tubuh dan pikiran, hidup terasa damai, dan masih banyak lagi manfaat dari sabar. Setiap cobaan yang diberikan oleh Allah kepada kita sesuai dengan kadar kemampuan. Jika kita merasa tidak sanggup menghadapi cobaan atau ujian, itu adalah tanda bahwa kita harus meningkatkan kualitas diri.

130 Koleksi Pilihan DP BBM Sabar

Kesabaran membuat tubuh dan pikiran kita jauh lebih tenang. Kita tidak terbebani dengan target yang ingin dicapai, juga tidak mudah stress karena selalu memaksa diri untuk bergerak lebih cepat. Jika melakukan sabar dengan cara yang benar, Insya Allah solusi akan datang. Ketika ujian dan cobaan datang maka bersabar adalah jalan yang terbaik, tetaplah berusaha berikhtiar mencari solusi dari permasalahan yang kita hadapi.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment