Home » , » 96 DP BBM Doa Dan Istiqomah Islami

memekocak.my.id Doa Menjadi aktifitas penting dalam kehidupan ini dan merupakan cara untuk berkomunikasi dengan Allah SWT baik meminta pert...

96 DP BBM Doa Dan Istiqomah Islami

Written By daren malakian on Thursday 13 July 2017 | July 13, 2017

memekocak.my.id Doa Menjadi aktifitas penting dalam kehidupan ini dan merupakan cara untuk berkomunikasi dengan Allah SWT baik meminta pertolongan, kebahagiaan, keselamatan, jodoh, rejeki, ataupun meminta sesuatu. Dengan berdoa hati menjadi tenang dan damai, dan doa merupakan salah satu cara untuk mensyukuri nikmat dan karunia yang telah di berikan Allah kepada kita.

96 DP BBM Doa Dan Istiqomah Islami

Sedangkan Istiqomah berarti terus berupaya untuk menjalankan ibadah kewajiban dan menjauhi larangan dari Allah SWT. Hidup di dunia tentu banyak hal yang akan menjadi halangan dan rintangan agar kita bisa tetap beristiqomah di jalan Allah SWT. Perlu usaha yang keras dan hati yang lurus serta ikhlas agar bisa menjadi seseorang yang istiqomah terutama bagi seorang muslim. Seorang muslim yang tetap istiqomah dijalannya akan selalu dilapangkan dan dimudahkan rejekinya oleh Allah SWT. Semoga kita selalu bisa menjadi pribadi dan muslim yang istiqomah. Amin.
Baca selengkapnya »
SHARE

About daren malakian

0 comments :

Post a Comment